Bupati Wajo, H. Amran Mahmud rencananya akan berangkat ke Barru untuk menghadiri undangan dari Pengurus Provinsi PGRI Sulawesi Selatan, Minggu (24/11/2019).

Hal ini berdasarkan surat edaran Pengurus Provinsi PGRI Sulawesi Selatan nomor: 061/Org/SLS/2019-2024/2019 tertanggal 15 November 2019 perihal undangan pemberian penghargaan.

Dalam surat tersebut, Bupati Wajo diundang untuk hadir menerima penghargaan atas jasa dan kepeduliannya dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Wajo.

Kabag Humas Setda Kabupaten Wajo, Yudi Rafial Hadi membenarkan, pihaknya telah menerima undangan resmi dari Pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami sudah menerima suratnya, pak bupati sekarang sudah berada dilokasi menghadiri pembukaan Porseni PGRI Sulsel tapi masih akan kembali ke Wajo, mungkin nantinya kembali bertolak ke Barru pada hari Minggu didampingi Kadis Pendidikan selaku ketua PGRI Wajo,” jelas Yudi Rafial Hadi saat dimintai keterangan, Kamis (21/11).

H. Amran Mahmud dijadwalkan akan menerima penghargaan dari Pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan pada Senin 25 November 2019 di Lapangan Sumpang Binangae Kabupaten Barru, dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019.

 Sumber : Humas Pemkab Wajo

author
Wajokab.go.id

Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum.

KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.