Pemerintah Kab.Wajo bekerja sama dengan majelis Dzikir Jamiatul Mubarak Makassar melaksanakan Doa,Dzikir dan Tablig Akbar di mesjid agung Ummul Qura Sabtu 8 February 2020 oleh Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.

Bupati Wajo dalam sambutannya yang diwakili oleh PLT asisten 3. Muh.Ilyas,S.S.T.P.M.Si Menyatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan nilai spiritual keagamaan bagi masyarakat dan khususnya ASN lingkup pemerintah Kab.Wajo yang mana semata mata memiliki tujuan untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan amanah. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala opr, camat, kades dan lurah.
Kami menginginkan adanya hal yang baru sebuah inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Hal hal yang dapat memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat. Memberikan transparansi kepada masyarakat serta bisa menjadi fungsi kontrol kita dalam menjalankan aktivitas pemerintahan di daerah yang kita cintai ini.
Terima kasih kepada jajaran majelis Dzikir Jamiatul Mubarak dan terkhusus kepada pimpinan majelis Dzikir Jamiatul Mubarak Al Mukarram Habib Mahmud Bin Umar Al Habib atas kerjasamanya menyelenggarakan Doa,Dzikir dan Tablik Akbar pada malam yang berkah ini. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang juga merupakan salah satu prioritas program kerja pemerintah daerah.

Dalam tabligh Akbar ini,Habib menyampaikan bahwa semoga kab.wajo menjadi daerah paling sejahtera, bupatinya sehat, wakil bupatinya sehat seluruh ASN sehat dan seluruh warga masyarakat sehat dan sejahtera.
Beliau juga menyampaikan bahwa di tosora ada makam syeh Jamaluddin Akbar yang merupakan cucu dari baginda Rasulullah Muhammad S.A.W. diakhir tausiahnya beiau berdoa agar bapak bupati Wajo diberikan kesehatan dan kemampuan dalam memimpin masyarakat Wajo menuju Wajo yang amanah dan sejahtera.

author
Wajokab.go.id

Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum.

KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.