Kebakaran kembali terjadi di Kab. Wajo, kali ini kobaran api membumi hanguskan dua rumah milik warga di Kel. Pammana, Kec. Pammana, Sabtu (16/11/2019), sekitar jam 13:00 WITA.

Nama korban kebakaran yakni Hj. Ranreng yang diketahui sudah lanjut usia tinggal sendiri dirumahnya, begitu pula Indo Tuwo yang juga tinggal sendiri dirumahnya, namun keduanya dapat terselamatkan”. Ungkap Mardi salah satu masyarakat sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian dari kebakaran yang menghanguskan dua rumah diperkirakan mencapai 150 juta.

Bertepatan dengan kejadian tersebut, pada saat itu Bupati Wajo selesai rapat bersama OPD membahas kedatangan tamu khusus tanggal 27 November nanti.

Namun tiba-tiba telpon berdering Kepala BPBD menerima telpon bahwa terjadi kebakaran pas di belakang rumahnya sehingga membuat ia bergegas menuju lokasi.

Bupati Wajo, Amran Mahmud pun juga menuju ke lokasi kejadian untuk menemui korban kebakaran.

“Ini adalah cobaan insya Allah akan lebih baik”, ungkapnya sambil memberikan sembako secara pribadi kepada dua orang korban kebakaran.

Bupati Wajo juga memerintahkan kepada Kepala BPBD untuk memfasilitasi korban kebakaran agar dapat keluar dari kesedihan yang berlarut larut.

 

Sumber : Humas Pemkab Wajo

author
Wajokab.go.id

Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum.

KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.